Monday, April 13, 2009

PT Bakrie Telecom Luncurkan Program SENS-ESIA Di Semarang

Semarang, 12 April 2009 – Ketatnya persaingan dan tumbuhnya daya kritis masyarakat mendorong ESIA untuk terus mengeluarkan program-program loyalitas pelanggannya. Setelah melakukan gebrakan tariff sebesar 70% dan meluncurkan Starter Pack (SP) Termurah seharga hanya Rp. 5 ribu untuk Jateng & DIY, kembali PT Bakrie Telecom Tbk, dengan produknya Esia, Wifone, dan Wimode meluncurkan program inovatif. Program tersebut dinamakan SENSESIA – Plasa Simpang Lima yang digelar selama enam bulan penuh dari 12 April ~ 11 Oktober 2009.

Program SENSESIA dibuka langsung oleh GM Komersial Regional III Jateng & DIY PT Bakrie Telecom, Tbk., Oging Satrio Kusumo di Atrium Plaza, Simpang Lima Semarang. Program ini berlaku untuk setiap transaksi yang dilakukan di Plasa Simpang Lima dan Gerai Esia di kota Semarang dimana setiap pembelian produk Esia akan mendapatkan kupon berhadiah. "Masyarakat makin kritis. Operator telekomunikasi dituntut untuk makin meningkatkan kualitas layanannya. Termasuk memberikan keuntungan lebih agar mereka tetap setia menjadi pelanggan. Melalui Sensesia, kami mencoba memberikan keuntungan lebih tersebut pada masyarakat Semarang", ujar Oging pada peluncuran program Senesia tersebut.

Konsumen yang melakukan pembelian Voucher Rp. 10 ribu dan Rp. 25 ribu akan mendapatkan 1 buah kupon. Bagi mereka yang melakukan pembelian SP Esia, Voucher Rp. 50 ribu dan Rp. 100 ribu akan mendapatkan 2 buah kupon. Sementara 10 buah kupon akan diberikan bagi pembeli handset bundling Esia, Wifone, Wimode maupun pelanggan baru paska bayar Esia & Wifone. Yang menarik adalah bagi pelanggan lama paska bayar Esia & Wifone yang membayar tagihan bulan terakhir minimum Rp. 50 ribu juga akan mendapat 5 buah kupon namun satu nomor pelanggan paska bayar hanya berhak menukarkan 1 kali selama periode program berlangsung.

Hadiah menarik akan diberikan kepada pemenang undian yang akan dilakukan 2 kali dalam 6 bulan yakni periode April ~ Juni 2009 akan diundi awal Juli 2009, sementara periode Juli ~ September 2009 diundi awal Oktober 2009. Bagi konsumen ESIA pemegang kupon tersebut akan mendapat peluang memenangkan hadiah utama 1 mobil Toyota Yaris (Off-TR), 8 unit motor Honda Revo, 12 unit TV Flatron 22 Inchi serta hadiah harian berupa ratusan Hape Esia.

Oging menambahkan program SENSESIA akan dibuka dengan parade Sensesia berkeliling kota Semarang, mobil cheerleader, motor-motor, mobil lawas maupun parade lainnya. Program ini digelar sebagai bentuk penghargaan yang tinggi terhadap konsumen Esia di kota Semarang yang telah menunjukkan pertumbuhan secara signifikan. Kota Semarang sebagai ibukota propinsi dan salah satu kota terbesar tentunya membutuhkan sarana telekomunikasi yang handal namun dengan tarif yang terjangkau. Esia yang telah beroperasi di Jateng & DIY sejak tahun 2007 mencoba menjawab tantangan ini dengan tawaran produk telekomunikasi yang bermutu, handal dan memihak kepada daya beli masyarakat.

Esia selalu konsisten dengan berbagai produk inovatif dan tarif yang sangat ekonomis. Sebagai salah satu penyedia telepon berbasis CDMA Esia bertekad untuk terus meningkatkan perhatian dan pelayanannya kepada pelanggan. Bahkan di saat krisis ekonomi saat ini dimana beban masyarakat semakin berat Esia menunjukkan perhatian konkrit kepada masyarakat berupa tariff yang semakin terjangkau dan menawarkan program hadiah bagi pelanggannya.

1 comment:

kyasmini said...

Good Luck dech bwt Btel....
smoga program SENS-ESIA bisa membantu masyarakat Indonesia terutama rakyat kecil...
Chayo esia!

-kiky-
http://asamihishochi.wordpress.com